Rabu, 20 Juli 2016

memilikimu, mungkin tak terbayangkan dalam benakku..
kau hadir dalam keadaan yang tak pernah ku duga..
kau datang dalam waktu yang relatif singkat..

hari pun berlalu, kau mulai mendatangi ku, berbicara yg serius kepadaku..
malam itu, kau berkata ingin lebih serius dan memikirkan nilai ibadah dalam hubungan ini..
dan tak bisa kupungkiri pun, aku juga ingin melengkapi separuh agamaku dengan menikah...

menikah itu sudah lama aku inginkan, sudah lama aku impikan. menjadi seorang istri dan ibu dari anak2, adalah cita2 ku sejak dulu..
aku ingin mencari pahala dalam hidup ini, hal yang paling mudah dalam mencari pahala saat ini adalah selain dg ibadah kepada Allah, yaitu ibadah kepada suami dan anak.

sekarang umur ku sudah 25tahun.. sejak umur 20tahun, aku sudah membayangkan, bagaimana menikah itu dan bagaiman menjadi istri dan ibu yg baik dirumah..
pikiran ku telah kemana2, bercampur dg hasrat ingin mencari berkah di rumah tangga. karena, yang aku tau, Allah akan menambah rezeki setelah menikah.. hal itu yang sampai sekarang masih aku pegang dg teguh..
Allah akan menambahkan rezeki yang tadinya satu, menjadi dua. yang tadinya dua, menjadi tiga jika sudah ada kehadiran seorang anak...

kau bagai sosok yang sangat misterius bagiku, kau selalu saja membuat aku selalu bertanya-tanya dalam benakku..
"bagaimana perasaan mu, bagaimana cinta dan kasihmu untuk ku?"
tapi semua itu tidak bisa aku ungkapkan secara langsung dihadapanmu, dengan karakter mu yang seperti ini, mungkin inilah yang namanya cinta diam-diam hmmmmm

kau memang terlalu banyak diam, bukannya aku yang bodoh untuk harus menunggu mu, tapi aku sangatlah yakin atas diam mu itu tak berarti tak sayang, diam mu itu tak berarti tak cinta. pasti ada suatu alasan dari diam mu, pasti ada suatu rasa yang lebih dari diam mu...
doaku, selalu untukmu, untuk kita dan rencana kita...
aku yakin ada kado dari Allah untuk ku yang sabar ini, untuk ku yang selalu mendoakan mu dalam hari-hariku...
aku yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita...

Yaa Allah, permudahlah niat baik ini, hanya Engkau yang tau betapa indahnya pernikahan jika saling mencintai dan menyayangi...
Yaa Allah, tiada Tuhan selain Engkau yang bisa membuatnya lebih indah dari pada yang kami bayangkan....
Engkau baik Yaa Allah, Engkau pasti tahu semua yang terbaik.. Aamiin Allahumma Aamiin...


sayaaang, kalo emang uda sama-sama sayang dan satu visi, yuk sama-sama ngomongin niat baik ini, biar kita sama-sama berjuang juga, biar kita sama-sama tau apa artinya perjuangan cinta, biar nanti bisa kita ceritakan sama anak-anak kita.... I Love You More........

1 komentar: